Selasa, 13 April 2010

buku yang habis tak baca , ilang

for the first time , akhirnya aku baca buku
judulnya "you are a bad man mr gum"
emg dulu aku udah pernah baca novel " waktu aku sama mika"
bagus sekali ... mau nangis mbaca itu , tp yg ini ak lebih menghayati
dan lebih ngerti soale cover e unik , huahaha

mbalik ke mr gum , novelnya punya 170an halaman
sebenernya ini novel buat anak umur 8tahun , tapi pas bgt buat aku
novelnya bergambar setiap 3/4 halaman sekali
trus isinya dikit , cuma beberapa kalimat , lagian tulisan nya gede gede banget
jadi intine mek baca dikit banget , maklum saya kurang suka baca baca

kalo gak salah ini novel anak anak inggris , bagus wes pokok e
mr gum itu jahat banget , dia mau mbunuh anjing lucu ( yo karepe seh )
lek d pikir" ini emg novel anak , beda sama teman sebangkuku , hanum
baca buku judulnya "eclipse" , berhalaman 600an , tebel , gede , berat , berbobottrs isinya tulisan semua , lek aku , liat ae wes pusing on



hari itu ak bawa 2 komik doraemon baru , lucu
TAPI langsung disita , behh , ngelu aku
lagian novelku iku gak ngrti skrg ada d mana ( tak tinggal d kls )
emg nasibku mgkn , bkn takdir ku buat mbaca buku banyak banyak
lain kali tak beli kayak punya e hanum , BIAR GAK ILANG



kalo ada yg liat buku ini , harap bilang saya ! makasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar